MUSRENBANG KECAMATAN KAMPAK TAHUN 2023

admin bogoran 17 Februari 2023 12:03:24 WIB

Kemarin hari Senin,13 Februari 2023

Bertempat di aula Kecamatan Kampak, telah dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan kampak Tahun 2023 dengan mengusung Tema "Melestarikan Lingkungan Mendekatkan Pelayanan dan Menuntaskan Kemiskinan Ekstrim".

Acara tersebut dihadiri oleh Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Kampak beserta Jajaranya dan juga Tokoh Masyarakat yang ditunjuk masing-masing desa serta seluruh jajaran pendamping Desa.

Dalam pelaksanaan acara,diawali dengan sambutan dari Camat kampak Dra. Hasnawati dilanjutkan sambutan dari DPRD Kabupaten Trenggalek Khoiri,S.Pd.I.  via Zoom.

Setelah Sambutan-sambutan dari dinas-dinas terkait selesai,dilanjutkan dengan acara inti Musrenbang yaitu membentuk kelompok musyawarah tiap desa untuk menentukan program prioritas yang nantinya akan diusulkan untuk penyusunan RKPD Kabupaten Trenggalek Tahun 2024.

Dalam acara ini diharapkan semua program prioritas dari masing-masing Desa bisa terealisasi dan benar-benar diwujudkan dalam agenda kerja Pemkab Tahun 2024 nanti.

Acara ditutup dengan penentuan dan perhitungan hasil skor dari program yang diprioritaskan masing-masing Desa.

 

Komentar atas MUSRENBANG KECAMATAN KAMPAK TAHUN 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Instagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bogoran

tampilkan dalam peta lebih besar