PENYULUHAN PTSL DESA BOGORAN TAHUN 2023

admin bogoran 02 Maret 2023 12:28:44 WIB

Selasa, 28 Februari 2023

Bertempat di Balai Desa Bogoran, telah dilaksanakan penyuluhan PTSL Tahun 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tim PTSL dari BPN Kabupaten Trenggalek, Kepala Desa Bogoran Beserta Jajaranya, Petugas PTSL Desa Bogoran, BPD Desa Bogoran dan juga Pemohon Sertifikat.

Pada acara tersebut Bpk. Teguh dan Juga Bpk. Iswahyudi sebagai Tim PTSL dari BPN dan sekaligus Narasumber pada acara hari ini menyampaikan seputar pelaksanaan Program PTSL Tahun 2022 kemarin, atau sering disebutkan warga Desa Bogoran sebagai Program Sertifikat massal ini telah terlaksana dengan baik sesuai jumlah bidang yang telah ditargetkan sebelumnya.

Namun dikarenakan masih banyaknya bidang tanah yang belum tersertifikat diwilayah Desa Bogoran ini tercatat sekitar 800 bidang,maka BPN menyampaikan bahwa Program PTSL Tahun 2022 akan dilanjutkan dengan Program yang sama diTahun 2023 ini dengan target sertifikat sebanyak 500 bidang.

Semua berharap dengan adanya program lanjutan tersebut nantinya juga dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diharapkan oleh semua pihak, dan kedepan manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh semua lapisan masyarakat Desa Bogoran Khususnya dan seluruh Masyarakat Indonesia pada umumnya. 

Dengan adanya program PTSL tersebut Pemerintah Desa Bogoran dan juga petugas PTSL desa bogoran sangat mendukung penuh dan akan melaksankan Tugas dengan sebaik-baiknya demi tercapainya Program Pemerintah Republik Indonesia.

Komentar atas PENYULUHAN PTSL DESA BOGORAN TAHUN 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Instagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bogoran

tampilkan dalam peta lebih besar