PELANTIKAN MUTASI JABATAN PERANGKAT DESA BOGORAN

admin bogoran 16 April 2023 00:13:04 WIB

Hari ini, Sabtu 15 April 2023

Bertempat di Aula Balai Desa Bogoran telah dilaksanakan Acara Pelantikan Mutasi Jabatan Perangkat Desa Bogoran. 

Adapun pergantian jabatan dalam susunan Perangkat Desa Bogoran Tahun ini adalah Sdr. Mukayan yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Keuangan bertukar Jabatan dengan Sdri. Anis Watur Rofiah yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Umum.

Tertanggal 15 April 2023 Sdr.Mukayan telah resmi dilantik sebagai Kaur Umum dan Sdri Anis Watur Rofiah sebagai Kaur Keuangan.

Acara pelantikan mutasi jabatan hari ini dihadiri oleh Kepala Desa Bogoran Ihsanuddin, SE beserta seluruh jajaranya, Camat Kampak Dra. Hasnawati didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Bogoran, BPD Desa bogoran beserta seluruh anggota dan juga seluruh tamu undangan baik dari Ketua RT se-Desa Bogoran dan sejumlah Tokoh Agama juga Masyarakat.

Agenda Mutasi Jabatan ini diharapkan bisa memberikan suasana baru dan juga dampak positif dan peningkatan kinerja Pemerintah Desa Bogoran Seiring tuntutan program kerja yang semakin kedepan semakin meningkat. 

Kepala Desa Bogoran Ihsanuddin,SE menjelaskan bahwa kedua Perangkat Desa tersebut sama-sama memiliki kenerja yang bagus dalam mengemban tugas sejak awal menjabat sampai dengan hari ini. Dan mutasi jabatan ini dilakukan tidak semata-mata karena ada kekurangan dari salah satu perangkat,tapi murni dengan pertimbangan yang  sangat matang dari Kepala Desa Bogoran demi kemajuan Pemerintah Desa Bogoran.

Komentar atas PELANTIKAN MUTASI JABATAN PERANGKAT DESA BOGORAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Instagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bogoran

tampilkan dalam peta lebih besar