REMBUK STUNTING 2023

admin bogoran 19 Juni 2023 11:12:04 WIB

Senin,19 Juni 2023

Bertempat di Aula Balai Desa Bogoran, Pemerintah Desa Bogoran,BPD,Posyandu,Pendamping Desa Bogoran bersama dengan Puskesmas Kampak Serta Tokoh Masyarakat Desa Bogoran telah Mengadakan Kegiatan Rembuk Stunting 2023.

Rembuk Stunting Merupakan Suatu Langkah Penting yang Harus dilakukan Pemerintah Kabupaten Untuk memastikan terjadinya Integrasi Pelaksanaan Intervensi Penurunan Stunting Secara bersama-sama Antar Perangkat Daerah Penanggung Jawab Layanan Dengan Sektor/ Lembaga non-Pemerintah dan Masyarakat.

Rembuk Stunting Ini Merupakan Salah satu rangkaian Pramusyawarah Desa Untuk Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Tahun 2023, Juga Menjadi Amanat Pemerintah Pusat dan Kabupaten Terhadap Pemerintah Desa agar Memprioritaskan Penggunaan Dana Desa Tahun 2023 untuk Pencegahan dan Penanganan Stunting Khususnya di Desa Bogoran.

Pemerintah Desa Bogoran Berharap kedepan Bisa sama-sama Saling Bersinergi antar Lapisan Masyarakat serta Penanggung Jawab Layanan Untuk Selalu Mengawal dan Memberikan Perhatian Khusus Terhadap Masyarakat Yang Terdampak Stunting demi Menciptakan Penurunan Tingkat Stunting dengan Maksimal di Desa Bogoran.

Komentar atas REMBUK STUNTING 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Instagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bogoran

tampilkan dalam peta lebih besar